SEMPATIN 5 MENIT DONG BUAT LIKE & SHARE... :)

Monday, March 30, 2015

Intel XTU 5.1.0.32 2015 free for windows

Free Download Intel XTU, versi terbaru 2015, no survey



          Intel Extreme Tuning Utility (XTU) adalah aplikasi berbasis windows, sangat cocok untuk pemula dan penggemar berpengalaman dalam dunia overclock, memantau, dan test stres sistem. Antarmuka software ini menampilkan set kemampuan yang  umum di platform bersama dengan fitur baru khusus yang tersedia pada prosesor Intel® baru dan motherboard. 
      Tweak dengan menggunakan Intel® Extreme Tuning Utility (XTU) bisa mengoverclocking CPU, memori, dan sistem, atau pemantauan suhu sistem, tegangan dan kecepatan kipas.
            Intel Extreme Tuning Utility kemungkinan ditujukan untuk para overclocking dan anggota pers yang biasanya mendapatkan hardware mereka jauh sebelum kami round-up diterbitkan.Tuning kontrol manual terutama fokus pada peningkatan daya  untuk proteksi arus, dengan meningkatnya tegangan  tambahan Turbo Voltage. Tapi satu-satunya bagian dari penting  program Intel XTU ini berada pada clock speednya.

Intel XTU juga memiliki Program stress test, yang banyak overclocker profesional gunakan untuk membuktikan bahwa sistem mereka stabil.

Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment