SEMPATIN 5 MENIT DONG BUAT LIKE & SHARE... :)

Monday, July 2, 2012

Get Data Back v4.25 Full


GetDataBack adalah lebih dari sebuah program pemulihan membatalkan penghapusan atau file atau sistem restore.

GetDataBack akan memulihkan data Anda jika tabel partisi hard drive, boot record, FAT / MFT atau direktori root hilang atau rusak, data hilang akibat serangan virus, drive yang diformat, fdisk telah berjalan, listrik telah menyebabkan sistem crash, file yang hilang karena kegagalan perangkat lunak, file tidak sengaja dihapus. GetDataBack bahkan dapat memulihkan data Anda ketika drive tidak lagi diakui oleh Windows. Ini juga dapat digunakan bahkan jika semua informasi direktori - tidak hanya direktori-akar yang hilang.

Dapatkan semuanya kembali, Cara aman dan mudah.

Algoritma canggih pastikan bahwa semua direktori dan sub direktori disatukan karena mereka, dan bahwa nama file panjang direkonstruksi dengan benar. GetDataBack adalah read-only, artinya program ini tidak akan pernah mencoba untuk menulis ke drive Anda akan pulih. Perangkat lunak kami memungkinkan pengguna berpengalaman untuk melakukan pemulihan data mereka sendiri dengan membimbing mereka melalui tiga langkah mudah dimengerti. Jika Anda adalah pengguna advance ada pilihan untuk menyesuaikan proses pemulihan dan meningkatkan hasil.

Gratis untuk mencoba

Download versi trial dan memulihkan file Anda. Anda dapat melihat data Anda untuk memastikan itu benar-benar bekerja. Jika Anda menyukai hasil yang Anda tidak perlu menjalankan program lagi. Beli kunci lisensi dan masukkan ke dalam program terbuka. Lalu salin semua yang anda butuhkan!

Gratis seumur hidup update

GetDataBack dilengkapi dengan update gratis untuk seumur hidup perangkat lunak. Tidak seperti pesaing yang mengharuskan Anda untuk membeli versi baru setiap tahun, pelanggan GetDataBack pertama kami dari tahun 2001 masih menikmati versi terbaru dari perangkat lunak kami!

Recover file melalui jaringan lokal atau kabel serial

Fitur ini memungkinkan Anda untuk menjalankan GetDataBack pada satu komputer ("remote") saat mengakses drive dari komputer lain ("host"). Memulihkan data melalui jaringan berguna, terutama ketika Anda tidak dapat menghapus drive Anda ingin memulihkan dari dan pasang ke komputer lain. Hanya men-download HDHost dan menginstalnya pada komputer Anda ingin memulihkan data dari. 

Download Get Data Back v4.25 Full
Password Winrar : wolffreedownload
 

Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment