SEMPATIN 5 MENIT DONG BUAT LIKE & SHARE... :)

Saturday, June 23, 2012

ImTOO Video Converter Ultimate v6.5.8 Build 0513


ImTOO Video Converter adalah perangkat yang mudah digunakan, program yang memungkinkan Anda mengedit dan mengkonversi video, audio, dan gambar animasi. Ini Total Video Converter adalah video converter terbaik perangkat lunak untuk mengkonversi antara video HD: H.264/MPEG-4 AVC, AVCHD (MTs * m2ts, *..), MKV, WMV HD, MPEG2/MPEG-4 TS HD. Hal ini dapat mengkonversi video dari HD ke SD, mengkonversi berbagai format video umum: AVI, MPEG-4, WMV, DivX, H.264/AVC, dan mengekstrak audio dan gambar dari video. Bahkan membuat video dari gambar lebih lanjut dengan fleksibel penggabungan / kliping / pengeditan / fitur pemisahan.
High-Definition (HD) video encoding dan decoding seperti AVCHD ke AVI memungkinkan untuk mendapatkan menakjubkan High-Definition video untuk pemutar video HD. ImTOO Video Converter dapat mengubah file video / musik untuk dimainkan pada iPad, iPod, iPhone, Apple TV, Google Android ponsel, PSP, PS3, NDS, Wii, telepon BlackBerry, iRiver, Creative Zen dan perangkat multimedia lainnya.


Fungsi utama:
* Best Video Video Converter converterHD. Encode dan decode video HD seperti HD AVI, MPEG2 HD, HD MPEG2 TS, HD MPEG4, WMV HD, HD VOB, ASF HD, H.264/MPEG-4 AVC, AVCHD (* MTs m2ts, *..), MKV , WMV HD, dan MPEG2/MPEG-4 TS HD.
* Video Converter Total Video converterGeneral. Mengkonversi antara AVI, MPEG, WMV, H.264/AVC, DivX, MP4, MKV, RM, MOV, XviD, 3GP, FLV dan format video lainnya; mengkonversi MP4 ke AVI, WMV ke MP4.
* Jumlah suara converterAudio Extractor & Audio Converter. Mengekstrak audio dari video (misalnya mengkonversi AVI ke MP3); mengkonversi antara file audio seperti MP3, WMA, WAV, RA, M4A, dll; rip CD ke file musik; mengkonversi audio lossless.
* Gambar untuk video converterPicture Extractor & Video Pencipta. Ekstrak JPG, PNG, GIF, dan format gambar BMP dari sebuah video dalam batch; mengubah foto ke dalam setiap HD didukung / file video SD.
* Converter videoVideo untuk Perangkat Multimedia. Mengkonversi file video / audio dan memainkannya pada perangkat seperti iPod, iPad, iPhone, Apple TV, PSP, PS3, Zune, Xbox, NDS, Wii, PMP, ponsel, ponsel Google Android, dan bahkan upload ke YouTube.
* Video conversionVideo Joiner & Video Clipper. Join beberapa video atau gambar-gambar dan menyisipkan transisi di antara mereka untuk membuat video menyenangkan, klip video untuk mengekstrak segmen dari itu, dan menggabungkan mereka bersama-sama untuk membuat video baru jika perlu.

Fitur Utama:
* Baru mendukung iPad dan Google Android ponsel: Nexus One, HTC Hero, HTC G2 Magic, HTC Tattoo, Motorola Droid, Motorola CLIQ, Samsung i7500
* Memungkinkan Anda untuk mentransfer file dikonversi ke iPod, iPhone atau PSP langsung setelah konversi.
* Mendukung multi-core CPU untuk melakukan tugas dengan kecepatan tertinggi mungkin, nomor inti dapat disesuaikan sesuai.
* Tambahkan beberapa track audio dan file subtitle (ASS, SSA dan SRT) untuk memperkaya video Anda.
* Tanaman bingkai gambar video Anda untuk mempertahankan apa yang Anda inginkan.
* Mengatur kecerahan / saturasi / kontras dari video Anda, dan menambahkan efek artistik seperti "Film Lama", "Gray", "Menggambar Line", dll
* Masukkan video / gambar / teks watermark pada video Anda untuk menandai mereka sebagai milik Anda.
* Preview video dengan efek yang berbeda diterapkan atau membandingkan video asli dengan versi diedit secara real-time.
* Dilengkapi dengan profil konversi dioptimalkan diklasifikasikan menurut jenis perangkat sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan solusi konversi yang paling cocok untuk perangkat Anda.
* Split file besar menjadi beberapa yang lebih kecil sesuai untuk membagi durasi atau ukuran.
* Mengatur format output untuk file yang sama dan diubah menjadi berbagai format dalam satu pergi.
* Tentukan ukuran file output dan menghitung laju bit yang sesuai dalam sekejap dengan Bitrate Kalkulator built-in.
* Menawarkan berbagai parameter yang dapat disesuaikan: video, audio, gambar, tag dan ahli.
* Mengkonversi file secara bersamaan dengan multithreading dan batch processing.
* Jalankan aplikasi di latar belakang untuk membebaskan sumber daya CPU untuk menjalankan aplikasi lain.
* Preset konversi pasca tindakan dan aplikasi secara otomatis akan melakukan tindakan yang diinginkan setelah menyelesaikan tugas: mematikan, hibernasi, berdiri, aplikasi keluar
* Ubah nama file dalam batch, sifat tampilan file; memeriksa pembaruan perangkat lunak otomatis; antarmuka berbagai bahasa dan kulit untuk dipilih.

Apa yang baru:
* Ditambahkan profil video untuk iPhone terbaru 4;
* Video Converter6 sekarang didukung dengan NVIDIA ® CUDA ™ 5X lebih cepat dalam waktu konversi.
* Memungkinkan Anda untuk menambahkan sub judul dan soundtrack untuk output video
* Aktifkan fungsi mentransfer file output ke iPod, iPhone atau PSP
* Mampu memasukkan efek transisi di antara video merger / item gambar
* Membuat resizable pemain built-in
* Beralih modus zoom 4:03-16:09
* Mengklasifikasikan pengaturan profil menjadi berbagai jenis
* Mendukung masukan dari format gambar dari kamera digital
* Ditambahkan fungsi manajemen daya
* Ditambahkan profil konversi untuk Apple iPad
* Ditambahkan Android MPEG-4 profil untuk file Google phonesvideo dan membuat satu DVD 

Download ImTOO Video Converter Ultimate v6.5.8 Build 0513

Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment