SEMPATIN 5 MENIT DONG BUAT LIKE & SHARE... :)

Saturday, June 23, 2012

AVS Video Converter v8.0.3.494


Mengkonversi Video antara Hampir Setiap Format: Video HD (Inc AVCHD, MPEG-2 HD dan WMV HD), PTK, MOD, M2TS, AVI (DivX, Xvid, dll), MP4 (Inc Sony PSP dan Apple iPod), WMV, 3GP, QuickTime (MOV, QT), SWF, DVD, VOB, VRO, MPEG-1, 2, 4, H.263, H.264, Real Video, DVR-MS, MKV, FLV. Mengkonversi dalam Minimum Waktu. Manfaat dari batch dan konversi multithreading. Manfaatkan multi-core daya prosesor Anda. Membuat DVD Film dari file video dari semua format yang didukung. Gunakan template menu DVD. Membagi film Anda ke dalam bab. Menonton mereka di rumah DVD player.

Mengelola Video dari HD-Kamera
Kunci HD-Format yang didukung: AVCHD, MPEG-2 HD, WMV HD, PTK, MOD, M2TS, M2T, MTS, HDV. Edit, split, langsing HD-video, menambahkan teks & efek dan mengkonversikannya ke DVD atau format video lainnya didukung. Membakar DVD-disc dan menonton di DVD Player-Anda.

Keluaran Video ke Perangkat Berbagai:
iPod, iPhone, PSP, Zen, PS3 (HD dukungan), Xbox (HD dukungan), Archos, ponsel, DVD/MPEG-4 pemain (dengan DivX / Xvid support) dan portable media playes.

Membuat Video Siap untuk Website
SWF Flash, Real Video atau film WMV

Langsung dari Disc ke PC
Salin video dan DVD rumah ke hard drive

Ekstrak Soundtracks dan Gambar dari Film
Simpan audio stream sebagai file audio, menyimpan frame tunggal sebagai gambar.

Cepat dan mengedit Justru dengan Baris Waktu.
Hapus bagian yang tidak diinginkan. Split dan bergabung file video. Putar itu, tambahkan judul dan kredit, menerapkan lebih dari 50 efek audio dan video untuk film Anda.

Batch Mode Dukungan
Mengkonversi beberapa file video sekaligus. Join beberapa file video dan membuat satu DVD

Download AVS Video Converter v8.0.3.494

Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment